Survei Kepuasan Masyarakat NAMA RESPONDEN (Tanpa Gelar) *USIA (Tahun) *JENIS KELAMIN *Lak-LakiPerempuanPENDIDIKAN *SDSMPSMADIIIS1S2S3JENIS PELAYANAN YANG DITERIMA *LOKET PENDAFTARANPELAYANAN UMUM 1PELAYANAN UMUM 2PELAYANAN KIA IBUPELAYANAN KIA ANAKPELAYANAN GILUTAPOTEK/FARMASIPELAYANAN KONSELINGLABORATORIUMPELAYANAN P2UGDRAWAT INAPKAMAR BERSALINPELAYANAN LANSIABAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KESESUAIAN PERSYARATAN PELYANAN DENGAN JENIS PELAYANAN YANG DIBERIKAN? *(1) TIDAK SESUAI(2) KURANG SESUAI(3) SESUAI(4) SANGAT SESUAIBAGAIMANA PEMAHAMAN ANDA TENTANG KESESUAIAN PERSYARATAN PELAYANAN DENGAN JENIS PELAYANAN YANG DIBERIKAN? *(1) TIDAK MUDAH(2) KURANG MUDAH(3) MUDAH(4) SANGAT MUDAHBAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KECEPATAN WAKTU DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN? *(1) TIDAK CEPAT(2) KURANG CEPAT(3) CEPAT(4) SANGAT CEPATBAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KEWAJARAN BIAYA? *(1) SANGAT MAHAL(2) CUKUP MAHAL(3) MURAH(4) GRATISBAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KESESUAIAN PRODUK PELAYANAN ANTARA YANG TERCANTUM DALAM STANDAR PELAYANAN DENGAN HASIL YANG DIBERIKAN? *(1) TIDAK SESUAI(2) KURANG SESUAI(3) SESUAI(4) SANGAT SESUAIBAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KOMPETENSI/KEMAMPUAN PETUGAS DALAM PELAYANAN? *(1) TIDAK KOMPETEN(2) KURANG KOMPETEN(3) KOMPETEN(4) SANGAT KOMPETENBAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG PERILAKU PETUGAS DALAM PELAYANAN TERKAIT KESOPANAN DAN KERAMAHAN? *(1) TIDAK SOPAN DAN RAMAH(2) KURANG SOPAN DAN RAMAH(3) SOPAN DAN RAMAH(4) SANGAT SOPAN DAN RAMAHBAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG KUALITAS SARANA DAN PRASARANA? *(1) BURUK(2) CUKUP(3) BAIK(4) SANGAT BAIKBAGAIMANA PENDAPAT ANDA TENTANG PENANGANAN PENGADUAN PELAYANAN? *(1) TIDAK ADA(2) ADA TAPI TIDAK BERFUNGSI(3) BERFUNGSI KURANG MAKSIMAL(4) DIKELOLA DENGAN BAIKPERNYATAAN *Dengan ini saya menyatakan, semua isian dari kuesioner Survey Kepuasan Masyarakat ini benar adanya, tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapunCommentSubmit